Yudisium Pertama ITB Nobel Akan Wisuda 3 November

MAKASSAR, NIDC — Ratusan calon wisudawan Institut dan Teknologi Bisnis (ITB) Nobel Indonesia akan segera dikukuhkan, tepatnya pada 3 November mendatang.

Harapan dan doa terus disematkan oleh Rektor ITB Nobel Indonesia, Dr.H. Mashur Razak, S.E., M.M, dalam kegiatan yudisium yang berlangsung secara online.

Ia berharap, calon wisudawan yang nantinya dikukuhkan dapat menjadi pebisnis yang handal. “Bisa menciptakan lapangan kerja, bisa mengatasi pengangguran, bisa mendorong pertumbuhan ekonomi menjadi lebih baik,” kata Mashur dalam webinar, belum lama ini.

Tak itu saja, ia menekankan bagi calon wisudawan agar tetap menjaga nama baik kampus, dimanapun mereka nanti berkarir. Selain itu, ia berharap mereka dapat bekerja secara profesional, berintegritas secara bekerja secara jujur. “Sementara bagi yang ingin melanjutkan studi ke jenjang S2, kita juga sudah punya program Magister Manajemen. Biaya lebih murah, sehingga mereka tetap bisa berkarir sambil berkuliah,”tukasnya.

Dalam kegiatan yudisium yang berlangsung secara online, turut hadir Wakil Rektor I bidang Akademik, Dr.Ahmad Firman, S.E., M.Si, Ketua Prodi Akuntansi, Indrawan Azis, S.E., M.Ak, hingga Ketua Prodi Manajemen, Yuswari Nur, S.E., M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *