Tandang ke LLDIKTI IX, Rektor ITB Nobel Diminta Ubah Mindset Pengelola Lebih Profesional

MAKASSAR, NIDC — Pasca dilantik menggantikan Dr. H.Mashur Razak, S.E., M.M., Rektor Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia, Dr. Badaruddin, S.T., M.M. melakukan kunjungan ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sultan Batara), Senin (8/10) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor ITB Nobel Indonesia didampingi Wakil Rektor I bidang Akademik, Dr. Ahmad Firman, SE., M.Si., Wakil Rektor II bidang Administrasi Umum dan Kerjasama, Ridwan S.E., M.Si, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Mariah, S.E., M.Pd, hingga Kepala Lembaga Penelitian dan Publikasi (LP2NI) Dr. Muhammad Hidayat, S.E., M.M.

Dari pertemuannya dengan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Prof. Dr.Ir. Jasruddin, M.Si, dirinya melaporkan bahwa telah terganti pergantian Rektor sekaligus mengenalkan diri. Disamping itu, kata Badaruddin, pihaknya juga diberikan sejumlah masukan guna perkembangan kampus yang lebih baik.

“Kita juga diberikan harapan oleh Pak Kepala (LLDIKTI) untuk melakukan perubahan yang lebih baik merubah mindset mengelola ITB Nobel lebih profesional,” urainya.

Tak hanya itu, Badaruddin menambahkan bahwa perubahan pola pikir di ITB Nobel Indonesia dapat berkembang jika bisa mengirimkan dosen maupun mahasiswanya ke luar negeri. “Tentu ada beberapa saran lain terkait dengan Nobel yang berkaitan dengan institusi menyangkut pengorganisasian, hingga perampingan struktur,” tukasnya.

Diketahui, Dr.Badaruddin, S.T., M.M., resmi menjadi Rektor ITB Nobel Indonesia baru selama 4 tahun kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *