Tak Hanya MoU, BTPN Syariah Gelar Rekrutmen Dengan NCIRS

MAKASSAR, NIDC — Sebanyak 18 pendaftaran mengikuti seleksi dalam kegiatan Recruitment on Campus, yang dilaksanakan oleh PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) berkolaborasi dengan Nobel Career Industry and Relation Specialist (NCIRS), Selasa (24/1).

Human Capital Resourcing Manager BTPN Area Jabar, Banten dan Sulawesi, Reny Rosaly Suroyo mengatakan pendaftar kali ini, didominasi dari Mahasiswi Nobel Indonesia. “Meski begitu, ada juga peserta yang berasal dari luar Nobel, tapi antusias pendaftar begitu besar,” kata Reny.

Reny melanjutkan, rekrutmen terbagi menjadi tiga sesi. yakni pengenalan produk, sesi interview hingga pengumuman. “Nantinya bagi yang berhasil melewati seleksi ini, akan ditempatkan sesuai domisili para pendaftar. Karena kami punya kantor cabang diseluruh Kab/Kota di Sulawesi Selatan,” sambungnya.

Posisi yang mereka butuhkan saat ini, ialah Community Officer (CO). Reny berharap, disamping pihaknya menjaring posisi yang dibutuhkan, rekrutmen ini juga bisa menjaring alumni-alumni Nobel dengan jumlah yang lebih banyak. Bukan hanya di Sulawesi Selatan, melainkan di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, BTPN Syariah sebelumnya telah melakukan penandatangan kerjasama dengan Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, yang dilakukan oleh Wakil Rektor II bidang pengembangan Institusi dan Hubungan Eksternal, Dr. H.Muhammad Hidayat, S.E., M.M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *