Sukses Berkarier Kini Rintis Bisnis Sendiri

Muhammad Nur Fitra, S.E., salah seorang mahasiswa jurusan akuntansi STIE Nobel Indonesia, Makassar. Fitra sapaan akrabnya, lulus tahun 2015 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) cukup membanggakan 3,83. 

Belum genap sepekan setelah ujian skripsi, kabar menggembirakan kembali Fitra peroleh. Dia diterima kerja sebagai akuntan di salah satu perusahaan swasta. 

Tanpa mengganggu pekerjaannya sebagai akuntan, Fitra, sosok anak muda yang sangat mementingkan pendidikan akademik memutuskan kembali kuliah mengambil program magisternya. 

Tepatnya di tahun 2017 sebelum Fitra menyelesaikan program magisternya, peluang berkarier di tempat baru kembali Fitra dapatkan. 

Fitra memutuskan untuk pindah kerja di perusahaan swasta nasional dengan tanggung jawab yang baru dan lebih menantang. Posisinya sekarang sebagai manajer keuangan. Tentu, gaji dan tunjangannya tak perlu diragukan lagi.

Namun semua karier cemerlang tak membuat Fitra lantas berpuas diri. Tantangan baru mulai dibangun dengan motivasi dan semangat yang berapi-api. Dia meninggalkan dunia kerja demi memenuhi panggilan jiwanya sebagai pebisnis. Fitra pun memutuskan untuk resign dan memilih kerja mandiri.

Fitra bersyukur STIE Nobel Indonesia menjadi bagian penting yang membawanya mampu membangun fondasi kuat dalam memulai dunia bisnis. 

Sebagai jebolan STIE Nobel Indonesia —sekolah bisnis pertama dan terbaik di Indonesia Timur, Fitra sudah siap terjun ke dunia bisnis. Bekal yang cukup tentu sudah dia dapatkan, baik dari segi teori bisnis, praktek bisnis, maupun mental pebisnis. 

Tahap demi tahap pun Fitra lalui dengan proses pembelajaran menuju profesionalisme, bersama beberapa orang teman dan juniornya yang dia pilih sebagai partner kerjanya. 

Diketahui, waktu masih kuliah di STIE Nobel, Fitra Bersama dengan 9 orang temannya membentuk kelompok yang mereka namai TOP TEN. Mereka saling membantu, saling mengisi dan saling memotivasi satu sama lain hingga mereka semua mampu menyelesaikan kuliah dalam kurun waktu kurang dari 3,5 tahun.

Ayo… mikir apalagi! Segera daftar di STIE Nobel Indonesia, School of Bisnis – Sekolah bisnis pertama dan terbaik di Indonesia Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *