STIE Nobel Indonesia Dukung Makassar Recover

MAKASSAR, NIDC — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia melalui Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat (LP2M) turut dukung program Makassar Recover. 

Dukungan STIE Nobel Indonesia ditunjukkan, melalui sosialisasi yang digelar bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Dra. Hj. Kartini, dalam resesnya di Perumahan Resident Alauddin RT 3 RW 11 Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu, (17/7/2021).

Dalam pemaparannya, Dra. Hj. Kartini, mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan program Makassar Recover yang digagas Pemerintah Kota Makassar.

“Jadi kita komitmen agar bisa mendukung program yang dicanangkan Pak Wali Kota, karena memang ada beberapa daerah yang masih kontra terhadap program ini,” katanya.

Sementara itu, Dr. Ahmad Firman, S.E., M.Si., dari pihak STIE Nobel Indonesia menyampaikan bahwa program ini sudah selayaknya didukung penuh dan disukseskan, sebab kita ingin pandemi Covid-19 ini secepatnya berlalu.

Diketahui, Makassar Recover merupakan program strategis Pemerintah Kota Makassar dalam penanganan Covid-19. Makassar Recover dibentuk dalam tiga program kampanye, yakni, imunitas kesehatan, adaptasi sosial, dan pemulihan ekonomi.

Ketua LP2M STIE Nobel Indonesia—Fitriani Latief, S.P., M.M menambahkan bahwa melalui sosialisasi ini seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat saling bahu membahu dan terlibat aktif dalam program Makassar Recover. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *