Selebrasi dan Nostalgia Warnai Milad HMA Nobel Indonesia ke-10

MAKASSAR,NIDC — 18 Juni menjadi momentum penting bagi prodi Akuntansi Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia yang genap berusia 10 tahun.

Melalui kreativitas Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) Nobel Indonesia, mereka pun menyajikan Milad dalam bentuk selebrasi dibalut rasa Nostalgia.

Ketua HMA Nobel Indonesia, Nurul Maghfirah menyampaikan tema yang diusung kali ini ialah “A Night to Remember” di Balai Mutiara, Jalan Nikel Raya. “Tema ini (A Night to Remember) kita usung, karena kita ingin merayakan ulang tahun jurusan akuntansi sekaligus mengajak semua bagaimana perjalanan akuntansi selama 1 dekade terakhir yang dikemas dalam dokumentansi,” kata Firah, Senin (20/6).

Selain itu, acara pun kian berwarna dengan pemberian penghargaan kepada Mahasiwa dan Alumni Akuntansi Nobel Indonesia. Tak ayal, kegiatan ini pun mendapat apresiasi yang begitu besar. Baik dari Lembaga Mahasiswa lingkup Nobel bahkan alumni prodi Akuntansi.

“Saya berharap, dipengurusan kali ini para kader kian matang dalam berorganisasi, tak hanya dari segi mental, namun juga keilmuannya.” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *