Rektor Nobel Indonesia Hadiri Milad KAHMI ke-55

MAKASSAR, NIDC — Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia Makassar turut berkontribusi dalam berbagai kegiatan.

Salah satunya, mendukung bulan bakti sosial operasi bibir sumbing dan lelangit serta donor darah yang diselenggarakan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Peringatan milad KAHMI ke-55 tahun, berlangsung di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Universitas Hasanuddin, Jalan Kandea Raya, Selasa (7/9).

Rektor ITB Nobel Indonesia Makassar, Dr. H. Mashur Razak, S.E. M.M turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kata dia, salah satu bentuk kontribusi nyata yang dilakukan, diantaranya ikut dalam donor darah.

“Acara tersebut murni kegiatan KAHMI. Nobel ikut partisipasi. Beberapa dosen ikut donor darah,” singkat Mashur Razak.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, menyampaikan, kehadiran KAHMI memiliki kontribusi besar dalam pembangunan disuatu wilayah.

“Sebuah kehormatan besar, karena KAHMI memiliki peran strategis. tidak ada organisasi KAHMI yang hampir semua profesi ini memberikan tanda KAHMI punya posisi strategis di berbagai bidang,” kata Danny.

Diakhir sambutannya, Danny mengajak seluruh pihak terkait agar berkontribusi aktif dalam penanganan Covid-19. Sebab keberhasilan penanganan Covid-19 bukan hanya dari pemerintah saja, melainkan seluruh lapisan masyarakat .

“Saya kira ini pelajaran berharga tidak boleh lengah, mohon diforum ini kami minta bantuannya, protokol dan pembatasan itu beda. Sehingga inilah yang saya kira menjadi bahagian kita kedepan,” tandasnya.

Diketahui, dalam milad KAHMI ke-55, turut hadir Direktur RSGMP Unhas, drg. Andi Tojrin., M.Kes., Sp.BM(K) dan Ketua Umum MD KAHMI Makassar Prof. Dr. H. A. Pangerang Moenta., SH., DFM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *