Prodi Magister Manajemen Siapkan Dua Skema Pra Perkuliahan

MAKASSAR, NIDC — Masa tahun ajaran baru 2021/2022 kian dekat utamanya bagi Pascasarjana (PPs) Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia program studi (Prodi) magister manajemen.

Ketua Prodi Magister Manajemen ITB Nobel Indonesia, Dr.Sylvia, S.E., M.Si., Ak.,CA mengatakan, meski status Covid-19 di Makassar telah turun ke level 2, namun proses perkuliahan dipastikan berjalan dengan protokol dengan ketat.

Lebih jauh kata dia, skema yang disiapkan selama proses perkuliahan ada dua. Yakni luring dan daring. “Hanya untuk sementara kita masih tetap daring sambil menyiapkan pengaturan kelas, mahasiswa, dan dosen untuk bisa luring,” kata dia, Sabtu (25/9).

Belum lagi, sambung dia dengan jumlah mahasiswa baru yang berjumlah hingga ratusan sehingga sistem perkuliahan nantinya akan dibagi menjadi dua kelas. Yaitu kelas reguler yang berlangsung mulai Senin sampai Kamis malam, dan kelas eksklusif yang berlangsung pada Sabtu dan Ahad. “Untuk tatap muka (luring) metode perkuliahan sekitar 25 persen, karena banyak yang dari luar Sulawesi Selatan, seperti Kalimantan, Sulawesi tengah, sampai Sulawesi Tenggara,” sambungnya.

Oleh karena itu, ia berharap pada tahun ajaran baru ini, mahasiswa mendapatkan pengetahuan yang lebih luas dibidang manajemen untuk dapat diaplikasi pada wilayah kerjanya dan di masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *