Peringati Hari Guru, Rektor Nobel Indonesia Nostalgia di SMA 2 Makassar

MAKASSAR, NIDC — Peringatan Hari Guru Nasional pada 25 November, menjadi momen spesial bagi Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, Dr.H. Badaruddin, S.T., M.M. Pasalnya, Mantan Ketua Yayasan Pendidikan Nobel Makassar itu, kembali berkunjung SMA 2 Makassar yang berlokasi di Jalan Baji Gau. Dimana sekolah tersebut merupakan tempat dirinya menempuh pendidikan sekaligus mengenang masa lalu semasa remaja.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk berkunjung kembali ke almamater saya, setelah hampir 30 tahun terima kasih kepada Kepala Sekolah kita sudah diterima dengan baik hari ini,” kata Badaruddin di Jalan Baji Gau, Kamis (25/11).

Dalam kunjungan tersebut, Badaruddin turut didampingi oleh Sekertaris Rektor, Rachmawati, A.Md. Dimomen itu, Wakil Ketua II STIE Nobel Indonesia periode 2017-2019 ini tak hentinya mendoakan seluruh guru yang ada. Sebab, berkat jasa merekalah dia bisa sukses dan menjadi peran penting dalam lingkup pendidikan.

“Kita tidak bisa seperti sekarang. Tidak bisa kita lupakan bagian penting perjalanan hidup kita, terima kasih bapak Kepala Sekolah atas penerimaan yang luar biasa,” urainya.

“Di Hari Guru Nasional, saya mengucapkan Selamat Hari Guru dan mendoakan, semoga Bapak dan Ibu Guru diberikan kesehatan, kesejahteraan dan keberkahan dalam hidup sehingga punya kemampuan yang lebih untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dalam menjalankan tugas mulia yang luar biasa.” tukasnya.

Diketahui, Rektor Nobel Indonesia disambut secara resmi oleh Kepala Sekolah SMA 2 Makassar, Drs. Muh. Asrar, M.Pd. “Saya juga selaku Kepala Sekolah SMA 2 Makassar menyampaikan terima kasih ke Nobel Indonesia memberikan apresiasi yang begitu besar kepada guru-guru, utamanya guru di SMA 2. Terlebih, alumni kita ini merupakan Rektor Nobel Indonesia. Kami mendoakan, semoga Bapak (Rektor) sukses di Nobel, dan Nobel juga bisa mengeluarkan Mahasiswa yang berkualitas,” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *