Mubes Himpunan Mahasiswa : Nanda Nahkodai HMA Hingga HMJM Nobel Akan Gelar Pemilu Raya Pekan Ini

MAKASSAR,NIDC — Pucuk pimpinan ditubuh pengurusan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia kembali berganti. Srikandi baru bernama Ayudhia Fernanda terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) HMA periode 2021-2022 menggantikan Munawwarah Mutiara L, dalam musyawarah besar (Mubes) yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Bayang, Jalan Metro Tanjung Bunga, belum lama ini.

Demisioner HMA periode 2020-2021, Munnawarah Mutiara L, menaruh harapan besar pada Ayudhia Fernanda agar tetap menjaga nama baik himpunan. “Sudah tidak diragukan lagi kinerja Nanda dan prosesnya selama ini di himpunan, harapan saya nanda bisa lebih baik lagi dari kepengurusan saya kemarin,” katanya.

Disisi lain, Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) sendiri bakal menggelar pemilu raya yang rencananya akan bergulir pekan ini. Diketahui, 3 kandidat calon Ketum HMJM maju dalam pemilihan ini, yakni Adfan Astaman, Ahmad Akbar dan St Namirah HN.

“Siapapun yang terpilih, harapan saya bisa membawa kejayaan kembali di himpunan ini.” singkat Demisioner HMJM periode 2020-2021, Anugrah Awaliah Rosain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *