Milad HMJM ke 11 Tahun, Momentum Tingkatkan Kader Berkualitas

MAKASSAR, NIDC — Tepat 27 November, Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia berusia 11 Tahun. Ditahun ini sendiri, HMJM Nobel Indonesia menggelar Milad dengan cara sederhana dengan demisioner di Bissoloro, Kab.Gowa.

Ketua HMJM Ahmad Akbar mengatakan milad HMJM kali ini berlangsung dengan sederhana, lantaran pandemi Covid-19. Sehingga, pihaknya pun memutuskan dengan terbatas.

“Alhamdulillah HMJM sudah berumur ke 11 tahun, saya berharap HMJM kedepannya bisa lebih solid, mementingkan nilai-nilai kekeluargaan yang sudah di bangun dari pendahulu kami dan bisa menjawab tantangan zaman,” kata Akbar.

Sejumlah kegiatan yang ia lakukan diantaranya tudang sipulung Disisi lain, kata Akbar pihaknya menargetkan kualitas kader dan budaya HMJM yang dijaga dari generasi ke generasi tetap terjaga.

“Targetnya bagaimana bisa mengembalikan budaya-budaya HMJM, dan mengembangkan kualitas kader yang ada agar bisa menjadi bekal di kemudian hari,” terangnya.

Selanjutnya, sambung Akbar kedepannya HMJM bakal menggelar kembali Himpunan Mahasiswa (HM) To Fest. Agenda ini sendiri merupakan program kerja terbesar yang kerap dilaksanakan pada akhir kepengurusan.

“Insya Allah kami akan buat HM To Fest. Karna HM To Fest program kerja terbesarnya HMJM diakhir kepengurusan. Biasanya kita laksanakan selama 2 hari. Kegiatannya mulai seminar dan business plan antar sekolah SMA, dan festival musik, tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *