Mahasiswa Nobel Asah Skill Jelang ‘English Olympics 2022’ di PNUP

MAKASSAR, NIDC — Sebanyak 9 Mahasiswa Insititut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia terus mengasah kemampuannya jelang lomba “English Olympics 2022”, yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Sabtu (25/6) mendatang. Nantinya mereka bakal mengikuti 3 dari 4 lomba, yakni Story Telling, Speech, dan News Casting.

Ketua Nobel English Society (NEST) Muh.Fauzi Razak, S.Hum, M. Hum menyampaikan fokus latihannya yang diberikan pada peserta didiknya, bertumpu pada masing-masing cabang lomba yang mereka ikuti. “Persiapan nya adalah melakukan training secara intens tiap hari hingga hari H lombanya,” ujar Fauzi, Selasa (21/6).

Menurutnya, persiapan harus dilakukan secara intens. Mengingat seluruh peserta harus melakukan yang terbaik pada saat lomba, oleh karena itu persiapan nya juga diharapkan bisa maksimal. Dengan adanya kompetisi ini, alumni UIN Alauddin Makassar itu berharap Mahasiswa bisa antusias menjalani lomba seperti ini.

“Selain untuk mengembangkan kompetensi yang ada secara lebih aktual dan penuh tekanan, lomba ini juga diharapkan untuk menjadi tools promosi kampus, semakin banyak kita mengikuti kompetisi, semakin terasah kita punya kompetensi dan semakin dikenal pula oleh teman teman dari kampus lain.” tukasnya.

Diketahui, 9 Mahasiswa yang ikut dalam English Olympics 2022 ialah Muh. Alif, Lidia Bater, Nurfahira, M.Risal Rafi, Ashfi Raihan, Nurdiana, Hadi Riadi, Nur Azisah, Agil Alhamdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *