Kolaborasi Senat-Rektorat Kembangkan Nobel Indonesia Institute

MAKASSAR, NIDC — Senat dan pihak Rektorat akan selalu berkolaborasi dalam memajukan dan mengembangkan Nobel Indonesia Institute. 

Rapat pembentukan senat pun telah dilakukan pada Senin (16/08/2021). Dr. H. Muhammad Hidayat, SE., M.M., terpilih sebagai Ketua Senat dan juga menetapkan Fitriani Latief, S.P., M.M., sebagai Sekretaris Senat. 

Acara dirangkaikan dengan rapat senat pertama yaitu rapat penetapan dan pengesahan kurikulum untuk program studi (prodi) yang baru dibuka pada Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia yaitu Prodi Sistem Teknologi Informasi.

Ketua Senat Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, Dr. H. Muhammad Hidayat, S.E., M.M., menyatakan bahwa senat kedepan akan berkolaborasi dengan rektorat untuk dapat bahu membahu menjalankan operasional perguruan tinggi dengan berlandaskan pada statuta dan aturan serta kebijakan pemerintah.

Lebih lanjut, Dr. H. Muhammad Hidayat, yang juga adalah Ketua Lembaga Penelitian dan Publikasi Nobel Indonesia (LP2NI) ini menjelaskan bahwa, koordinasi tersebut akan dijalankan secara intens dengan melakukan rapat koordinasi, baik itu melalui rapat senat tertutup maupun rapat senat terbuka.

“Rapat senat tertutup rencana akan dilakukan minimal 1 (satu) kali dalam sebulan. Sedangkan rapat senat terbuka akan dilakukan 1 (satu) kali yang dikaitkan dengan siklus akademisi, yaitu pada saat Dies Natalis dan wisuda sarjana maupun pasca sarjana,” jelasnya.

Diketahui, Senat Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia beranggotakan Dr. H. Mashur Razak, S.E., M.M., Dr. Ahmad Firman, S.E., M.Si., Ridwan, S.E., M.Si., Mariah, S.E., M.Pd., Dr. Maryadi, S.E., M.M., Yuswari Nur, S.E., M.Si., Indrawan Azis, S.E., M.Ak., Agunawan, S.Kom., M.Kom., Dr. Sylvia Sjarlis, S.E., M.Si., Ak., CA., Andi Ummul Khair, S.Pd., M.Pd., Sumaryadi Sabil, S.T., Ahmad Ikram, S.T., Dr. Muhammad Idris, S.E., M.Si., Abdullah, S.E., M.Si., Andi Marlinah, S.E., M.Si., Nurkhalik Wahdanial Asbara, S.Kom., M.Kom.  (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *