Kaprodi Akuntansi Minta Pengurus Baru HMA Konsisten Jalankan Roda Organisasi

MAKASSAR, NIDC — Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia resmi berganti. Ketua HMA Nobel Indonesia, Nurdiana kini menggantikan Nurul Maghfirah.

Proses pelantikan pengurus HMA periode 2022-2023 bergulir di Ballroom Nobel Convention Center, Jalan Sultan Alauddin, Kamis (21/7) sekira 09.30 WITA. Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nobel Indonesia, Muh.Adfan Astaman mengukuhkan secara langsung dan disaksikan oleh Kaprodi Akuntansi, Kaprodi Akuntansi Karlina Ghazalah Rahman, S.E., M.Ak., Ak., ACPA.

Karlina dalam sambutannya, meminta kepada pengurus agar terus konsisten dan komitmen menjaga kerjasama yang terjalin dari para Ketua sebelumnya. “Kalau ada perbedaan jangan jadikan beban tapi jadikan sebuah pelajaran. Karena kita selaku manusia perlu berproses. Dan semua proses akan kita jalani, baik buruknya entah masa sekarang dan masa mendatang,” terangnya.

Tak itu saja, ia memberikan apresiasi kepada demisioner Ketua HMA yang telah menjalankan roda organisasi selama setahun terakhir. Semoga diperiode sekarang pengurus bisa meningkatkan kemampuannya diberbagai lini, agar eksistensi HMA terus terjaga baik.

Sementara, Ketua HMA Nobel Indonesia, Nurdiana menghaturkan rasa terima kasih karena diberikan amanah untuk menjalankan organisasi sebesar HMA. “Saya mau memberikan pesan kepada teman-teman jangan jadikan masalah sebagai hambatan kita kedepannya, jadikan sebuah pelajaran untuk jadi lebih baik. Satu pesan saya apa yang kita tuai sekarang itupula yang akan dipetik di masa mendatang. Jangan pernah patah semangat, mari memulai membangun himpunan yang besar ini,” tandasnya,

Selain pelantikan, kegiatan juga dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) dan Upgrading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *