Gelar Pelatihan Entreprenur, HIPMI Nobel Indonesia Komitmen Lahirkan Pebisnis Profesional

MAKASSAR,NIDC — Pondasi menjadi wirausaha yang sukses dan profesional dalam menghadapi perubahan zaman tentunya harus disiapkan sejak dini.

Hal inilah yang dilakukan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia melalui “Basic Entrepreuner Training” yang telah bergulir belum lama ini.

Ketua Umum HIPMI PT ITB Nobel Indonesia, Ahmad Fitrawan menyampaikan basic enterpreunur training merupakan aktivitas perekrutan anggota baru. “Kegiatannya, anggota diberikan pemahaman tentang dunia bisnis dan ilmu untuk bagaimana caranya mempersiapkan dan menjalan bisnis,” kata Fitrah, Selasa (21/9).

Melalui kegiatan ini, kata Mahasiswa asal Luwu Timur itu menargetkan, sebesar 50 persen berhasil direkrut. Dengan target tersebut, Fitra yakini anggota yang nantinya tergabung dinilai tepat untuk membentuk karakter pengusaha yang profesional.

“Input untuk organisasi HIPMI PT ITB Nobel Indonesia, bertumbuhnya jumlah anggota yang berkualitas dalam organisasi,” tukasnya.

Sebelumnya, HIPMI PT ITB Nobel Indonesia menghadirkan Ketua Bidang OKK HIPMI PT Sul-sel, Abdul Rauf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *