Bupati Pangkep Intip Peluang Kolaborasi Pengembangan ASN dengan ITB Nobel

MAKASSAR, NIDC — Jelang akhir masa jabatannya, Rektor Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia, Dr. H. Mashur Razak, S.E., M.M bertandang ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pangkep, Selasa (2/10) siang. Dalam lawatannya, Rektor ITB Nobel Indonesia yang didampingi oleh Wakil Rektor I bidang Akadaemik, Dr.Ahmad Firman, S.E., M.Si dan Wakil Rektor II bidang Administrasi Umum dan Kerjasama, Ridwan, S.E., M.Si disambut secara resmi oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.

Di momen tersebut, keduanya tampak berinteraksi secara santai dibalut canda. Percakapan yang berlangsung sekira 20 menit itu, dilanjutkan dengan penandatangan Momerandum of Understanding (MoU).

Bupati Pangkep, Yusran Lalogau mengaku membuka peluang kerjasama dengan ITB Nobel Indonesia, khususnya dalam hal pengembangan ASN.”Rencananya kami akan melakukan pengembangan kerjasama dalam bidang pengembangan bagi seluruh Kepala Desa. Karena biasanya, mereka (Kepala Desa) merupakan garda terdepan untuk mendengarkan keluhan warga setempat. Perbaikan komunikasi kepada masyarakat menjadi salah satu fokus kami,” kata dia.

Sementara itu, Rektor ITB Nobel Indonesia, Dr.H. Mashur Razak menyampaikan, pihaknya menyambut baik kerjasama antara ITB Nobel dan Pemerintah Kabupaten Pangkep. Terlebih, Kabupaten Pangkep dinilai memiliki Sumber Daya Alam (SDA) nan berlimpah dan sumber daya manusia yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *