Aneka Jajanan dan Thrift Shop Warnai HM To Fest 2022

MAKASSAR, NIDC — Aneka makanan dan minuman kekinian hingga baju seken (thrift) warnai kegiatan HM To Fest 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia sejak Jumat (24/6) kemarin.

Produk yang dipamerkan merupakan karya dari Mahasiswa dan Alumni Nobel Indonesia. Tak ayal, kegiatan tersebut menyedot perhatian para pengujung. Ketua HMJM Nobel Indonesia, Ahmad Akbar menyebut agenda ini merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar pihaknya, “Kegiatan Manajemen Expo ini merupakan salah wadah kepada Mahasiswa maupun alumni untuk menjual produknya kepada pengunjung maupun lingkup kampus Nobel,” urainya.

Akbar menambahkan pihaknya terus komitmen membuat proker yang beda dan konsep baru disetiap tahunnya. Selain itu, HM To Fest sendiri merupakan program kerja yang terakhir dibawah nahkodanya. “Jadi HM To Fest ini adalah kegiatan tahunan atau proker terakhir dalam masa ke pengurusan. HM To Fest ini timbul dan ada. Berangkat dari apa yang ingin di ekspresikan oleh pengurus yang akan di tuangkan di  HM To Fest ini. Sehingga hm to fest ini selalu memberikan pembaharuan di setiap tahunnya,” tukasnya.

Diketahui, kegiatan HM To Fest menyajikan beragam acara. Mulai dari management expo,talk show youngpreneur,seminar kepemudaan, seminar ekonomi, stand up, band perfom, dan awarding night. Acara dibuka secara simbolis oleh Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, Dr. Ir. H.Badaruddin, S.T., M.M. dan Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Mariah, S.E., M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *